Apakah ini aksi paling gila yang pernah dilakukan di TV? Ilusiis Sam Powers lolos dari 'Jaws of Death' dengan satu detik untuk cadangan selama aksi televisi sarapan menggigit kuku

Apakah ini aksi paling gila yang pernah dilakukan di TV? Ilusiis Sam Powers lolos dari 'Jaws of Death' dengan satu detik untuk cadangan selama aksi televisi sarapan menggigit kuku

Ilusiis Sam Powers meninggalkan penggemar menggigit kuku mereka saat dia melakukan aksi yang tampaknya mustahil di televisi langsung hari Minggu ini.

Pada Akhir Pekan Hari ini, penyihir utama melarikan diri dari 'Jaws of Death' saat diikat ke dalam jaket lurus sementara tergantung dari crane dengan ketinggian 150 kaki - semuanya dalam waktu dua menit.

Selama segmen tersebut, host acara Allison Langdon dan Peter Stefanovic terlihat gugup ketika artis pelarian itu diangkat ke udara.

Dengan Sam diambil oleh bangau, seniman pelarian itu dengan putus asa mencoba membebaskan dirinya dari ikatannya dalam satu menit.

Ketika Sam diangkat ke udara, ahli dietnya dapat terdengar berkomentar: Anda memiliki semua stres dan adrenalin. Plus ini setara dengan melakukan sekitar 60 crunches. '

Dia melanjutkan, 'Mencoba melepaskan diri dari jaket ketat itu. Dia benar-benar harus memindahkan bahunya dengan cara tertentu agar menjadi bebas. '

Selama aksi itu, penonton dan tuan rumah tampak panik ketika Sam berjuang untuk mendapatkan kebebasan, saat berpacu melawan waktu.

Allison berkomentar: "Mengapa dia tidak bergerak? Ayolah Sam, 'yang diikuti Peter menambahkan,' Ayolah Sam. Jam terus berdetik. '

Kemudian dalam hitungan detik, seniman pelarian itu kembali ke tanah, bahkan dengan dia mengatakan itu adalah panggilan akrab.

“Itu terlalu dekat untuk kenyamanan sebenarnya ... Jaket itu saya tidak bisa mendapatkan tangan saya. Senang bisa kembali ke sini. '

Sam, yang berbicara kepada Daily Mail Australia setelah aksi itu, memuji diet ketogenik, mengatakan bahwa peralihan itu melihatnya mengubah hidupnya dan mampu menyelesaikan pelatihan.

"Saya tahu saya harus menurunkan 15 kilogram agar bisa melakukan aksi ... saya gendut dan putus asa dan mencari keajaiban," kata Powers.

Powers mengatakan dia sedang meneliti tips diet di internet ketika dia menemukan 'diet tersulit untuk diikuti di dunia'.

Dia mengatakan diet 'keton' adalah diet ketat karbohidrat yang ketat yang membutuhkan rezim latihan yang intens dan dalam beberapa kasus, membuat diri Anda kelaparan.

Diet menghasilkan zat kimia dalam tubuh yang disebut keton, bahan kimia yang memungkinkan astronot bertahan hidup di angkasa.

Saat itulah ia menemukan bahan kimia itu diproduksi secara buatan, ia mengatakan itu mengubah hidupnya.

"Saya kehilangan 15 kilogram dalam hitungan minggu, saya robek, dan saya memiliki fokus mental yang tidak pernah saya ketahui mungkin secara manusiawi," katanya.

Dengan bantuan ketones, Powers pergi ke gym setiap hari dan berlatih dengan jaket ketat untuk mempersiapkan aksi yang dia lakukan pada hari Minggu pagi.

Dia mengatakan dia melakukan 60 ab-ab-ab sehingga dia mampu mengangkat beban tubuhnya sambil menggantung terbalik di udara. domino online

Powers juga mengatakan dia perlu melakukan peregangan, jadi dia cukup fleksibel untuk menyentuh jari-jari kakinya dan membuka diri dari perangkap beruang.

"Aku tidak pernah bisa menyentuh jari kakiku dalam hidupku sebelum sekarang, aku raksasa 6,4 raksasa," katanya.

Rezim pelatihan powers berjalan mulus sampai suatu hari ia mematahkan tulang rusuk saat berlatih.

"Saya tergantung di bar dengan jaket lurus, kanvas robek dan saya menjatuhkan dua meter," katanya.

"Aku mematahkan tulang rusukku, lalu merobek semua perut bawahku," katanya.

Dengan empat minggu keluar dari pertunjukan pertamanya, Powers mengatakan dia diperingatkan oleh dokter untuk menghindari pertunjukan sampai dia benar-benar pulih.

Powers mengatakan tulang rusuknya retak bisa retak dan menusuk paru-paru, yang mengakibatkan kematian jika dia melakukan aksi tersebut.

Ketika dia benar-benar pulih, Powers melakukan aksi start-to-finish untuk pertama kalinya di depan 50.000 orang.

Powers mengatakan ada banyak yang bisa salah dengan aksi yang dia lakukan pada hari Minggu.

"Kabelnya bisa patah dan kau bisa jatuh ke matamu, talinya terbakar dan menjuntai di dekat tubuhmu, lalu ada perangkap beruang yang bisa memicu dan membunuhmu seketika," katanya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang diet keton, kunjungi: www.worldwideketo.com.

Comments

  1. https://cracksys.com/stardock-windowblinds-crack/

    ReplyDelete
  2. https://cracksys.com/rekordbox-dj-crack/

    ReplyDelete
  3. Rekordbox DJ Crack With License Key Free Download Rekordbox Dj Crack is the best instrument for DJ general execution.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nenek Windrush, 81 tahun, yang tinggal di Inggris selama 50 tahun dihalangi untuk kembali ke Inggris setelah mengunjungi Jamaika untuk menghadiri pemakaman.

Air mata George bagi Barbara: Mantan Presiden Bush mulai menangis tersedu-sedu di pemakaman istrinya ketika Jeb membaca surat cinta mereka selama pidato menyentuh di depan keluarganya dan para tamu termasuk Melania Trump, Clintons and the Obamas

Mantan George Michael Fadi Fawaz 'diserahkan £ 250.000 oleh keluarga penyanyi akhir dan dihabiskan untuk berlibur ke Australia' meskipun klaimnya dia 'bangkrut'