Avicii berpose dengan koktail di kapal pesiar SATU HARI sebelum kematian ketika polisi menentukan 'tidak ada kecurigaan kriminal'

Avicii berpose dengan koktail di kapal pesiar SATU HARI sebelum kematian ketika polisi menentukan 'tidak ada kecurigaan kriminal'

Foto baru menunjukkan DJ Avicii menyusui apa yang tampak seperti alkohol hanya satu hari sebelum kematiannya.

Musisi elektronik, yang meninggal pada hari Jumat saat berlibur di Oman, terlihat santai di kapal pesiar sambil memegang minuman dingin di foto yang diperoleh oleh TMZ dan diterbitkan Sabtu.

Gambaran yang tidak menyenangkan datang pada saat yang sama polisi di negara Timur Tengah mengatakan kepada Sky ada 'tidak ada kecurigaan kriminal' seputar kematian musisi.

Meskipun tidak jelas di mana minuman beralkohol yang berusia 28 tahun - yang nama aslinya adalah Tim Bergling - berjuang dengan kecanduan di masa lalu dan dirawat di rumah sakit dua kali untuk masalah terkait alkohol sebelumnya.

Dia menderita pankreatitis akut karena sebagian minum berlebihan dan kandung empedunya diangkat pada tahun 2014

Selama perjalanannya, orang-orang mengatakan bahwa dia 'pasti tampak bersemangat baik saat menikmati waktunya.'

Tubuh penari tari elektronik Grammy-nominasi DJ Avicii akan diterbangkan dari Muscat, Oman ke Swedia asalnya minggu ini, kata polisi.

Saudara Avicii, David Bergling, dilaporkan bepergian ke Muscat untuk mencari tahu lebih lanjut tentang kematian saudara kandungnya.

Ribuan orang kini berkumpul untuk meratapi musisi kelahiran Swedia - yang dikenal karena hits EDM-nya Wake Me Up, Levels, dan Hey Brother - di Sergels Torg di pusat kota Stockholm.

Fans membanjiri Sergels Torg untuk memberi penghormatan kepada DJ, mendengarkan musiknya dan merayakan ingatannya bersama.

Mereka mengambil ke media sosial untuk berbagi foto dan video dari peringatan itu.

Di Instagram, pengguna pridesussie berbagi serangkaian foto dari acara tersebut dan menulis: 'Hari ini di Sergels Torg. Waktu peringatan serta penghargaan untuk Avicii. Terlalu muda, dia menjadi malaikat pelindung di antara awan. '


Di Twitter, pengguna Lena Ankarklo berkomentar: 'Avicii pada Sergels Torg. Kami di sini dan mengingat dan menghormati Tim yang baik, yang terbaik dan yang terbaik. Semua pikiran untuk ibunya, Anki. "

Sementara pengguna namjooncito menulis: 'Pergi ke peringatan untuk Avicii di Sergels Torg dan banyak kamera di wajah kami ketika kami bernyanyi bersama / menangis! Tapi ini sangat besar dan mengesankan. '

Vladi Mart juga berbagi foto dan menulis: 'Serguei Square, Stockholm. Orang-orang berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal kepada musisi yang luar biasa, Tim Bergling. Saya menyukai karyanya, tema-tema di mana ia mengingatkan tentang nilai waktu dan kebutuhan untuk hidup tepat untuk hari ini. Terima kasih atas melodi yang memberi kita sukacita! Dia pergi pada usia 28 tahun. Sungguh, sangat menyesal. '

Randi Häussler berbagi foto dari tempat kejadian dan berkata: 'Angkat tangan untuk menghormati dan musik dari idola Avicii di Sergelstorg di Stockholm.'

Pengguna Instagram emmyelsa mengatakan: 'Surga baru saja mendapat bintang baru. Terima kasih untuk musik, kenangan dan semua kegembiraan yang Anda berikan kepada jutaan orang, Tim. Istirahat dalam damai dan melihat Anda di sisi lain. Cinta pergi ke keluarga & teman-teman dalam waktu yang menyedihkan ini. '

Musisi itu terlihat hanya beberapa hari yang lalu saat berpose dengan penggemar di Muscat Hills Resort yang mewah, meskipun untuk beberapa foto terakhirnya masih hidup.

Lahir Tim Bergling, Avicii berhenti tur pada tahun 2016 karena pertempuran dengan kesehatannya, menderita pankreatitis akut dan harus memiliki kantong empedu dan usus buntunya dihapus pada tahun 2014.

Di masa lalu, DJ berjuang dengan kecanduan dan dirawat di rumah sakit dua kali karena masalah terkait alkohol.

Saudaranya telah check in ke hotel kelas atas hanya 15 menit dari tempat Avicii tinggal, klaim TMZ.

Laporan-laporan Swedia mengatakan bahwa DJ telah memeriksa dari Muscat Hills minggu lalu dan David kemungkinan besar ingin menemukan persis di mana saudaranya pergi pada hari-hari menjelang kematiannya.

Itu datang ketika penggemar di seluruh dunia melihat tweet akhir memilukan dari DJ legendaris, karena itu mendapatkan kepedihan baru setelah kematiannya.

Avicii baru-baru ini dinominasikan untuk Billboard Music Awards 2018 di 'Top Dance / Electronic Album', untuk enam lagu-nya EP Avīci.

Dia menulis beberapa hari yang lalu: 'Terima kasih atas nominasi! @billboard #BBMAS '

Humas DJ mengatakan dalam sebuah pernyataan: 'Ini dengan duka mendalam bahwa kami mengumumkan hilangnya Tim Bergling, juga dikenal sebagai Avicii.

'Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman pada Jumat sore waktu setempat, 20 April.

'Keluarga hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan privasi mereka di masa sulit ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan. '

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang kematiannya diberikan. Polisi Oman dan media pemerintah tidak segera melaporkan Jumat malam tentang kematian artis itu.

Maitrai Joshi, yang merupakan penduduk DJ di resor, terlihat di salah satu foto dengan Avicii di resor. agen poker

Joshi, 29, mengatakan kepada Mail Online bahwa dia bertemu dengan produser terkenal akhir pekan lalu, melihatnya pada hari Jumat dan Sabtu.

Avicii bertarung dengan pankreatitis akut - yang merupakan peradangan pankreas yang berpotensi membahayakan jiwa - sebagian karena minum berlebihan.

Akibatnya, dia mengalami kandung empedu dan usus buntunya dihapus pada tahun 2014, membatalkan serangkaian acara dalam upaya untuk memulihkan.

Dia berhenti melakukan tur pada tahun 2016 untuk fokus pada kesehatan dan pemulihannya.

Pada bulan November 2017, cuplikan dirilis dari musisi rumah sakit yang dikuasai di Australia saat berjuang dengan kesehatannya selama tur arena di seluruh dunia.

Potongan itu berasal dari film dokumenter seniman Swedia, AVICII: TRUE STORIES.

Klip itu diunggah ke Facebook Avicii dan bintang itu mengaku pada saat dia khawatir tentang berbagi pertempuran mendalam melawan stres, kecemasan, dan penyakit.

Dia menulis tentang video: 'Saya sangat bersemangat. Saya juga sedikit gugup karena kadang-kadang agak aneh. Itu sangat pribadi. Ada banyak pasang surut. Ini akan menjadi menarik untuk melihat apa yang dikatakan orang. '

Rekaman cuplikan oleh pembuat film dokumenter Levan Tsikurishvili antara 2013 dan 2016 menunjukkan kepada dokter Australia yang memberi tahu DJ bahwa kandung empedunya perlu dikeluarkan.

'Biasanya Anda mengeluarkan kantung empedu sebelum Anda pulang saat masuk rumah sakit, alasannya adalah, jadi Anda tidak mendapatkan serangan lain dalam waktu yang berarti,' kata dokter.

"Kami memahami situasi Anda karena Anda berada di tengah-tengah tur dunia ... kami pikir pada tahap tertentu Anda perlu kantung empedu keluar."

Video itu kemudian memperlihatkan pria berusia 28 tahun itu tampak bingung dan berkepala terang ketika dia mencoba memahami hari apa itu.

Dia tampak kelelahan, dan matanya berubah menjadi kabut dan berguling kembali ke kepalanya beberapa kali.

Meskipun DJ telah dirawat di rumah sakit di masa lalu karena minum berlebihan, ia mengaku tidak pernah mengambil obat MDMA atau Molly, yang dikenal karena populer dengan penggemar musiknya.

Dalam wawancara dengan GQ pada 2013, dia berkata: "Maksud saya, saya ingin mengambilnya. Tapi aku agak takut pada apa pun yang membuatmu merasa tidak terkendali. '

Dalam lagu itu, dia juga menyentuh pertempurannya dengan kecemasan dan minum.

Dia berkata: 'Anda berkeliling, Anda tinggal di koper, Anda tiba di tempat ini, ada alkohol gratis di mana-mana — agak aneh jika Anda tidak minum.

'Saya baru saja terbiasa, karena Anda mengandalkan dorongan dan kepercayaan diri yang Anda dapatkan dari alkohol, dan kemudian Anda bergantung padanya.'

Veteran musik Nile Rodgers telah memberi penghormatan kepada bintang itu dan mengungkapkan ketakutannya atas masalah alkohol produser karena dia "mabuk" terakhir kali mereka melihat satu sama lain.

Nile, yang bekerja bersama Avicii beberapa kali selama bertahun-tahun, terakhir bekerja sama dengan bintang di konser tiga tahun lalu.

Bintang The Chic itu mengungkapkan ia putus asa untuk menemukan temannya yang 'mabuk' dan memperingatkan dia tentang risiko terhadap kesehatannya.

Dia mengatakan kepada Associated Press: "Dia telah berjanji padaku bahwa dia akan berhenti minum, dan ketika saya melihat dia mabuk malam itu. Dan saya seperti, 'Whoa. Bung Ayo. Apa yang sedang kamu lakukan? Apa yang sedang terjadi? Anda mengatakan bahwa itu sudah selesai, ”

"Kami melakukan pertunjukan dan saya sedikit kesal. Aku bahkan tidak bertahan untuk penampilannya karena itu menghancurkan hatiku. "

Dia menambahkan: 'Saya terkejut karena saya tidak tahu secara medis apa yang terjadi, tetapi saya hanya bisa mengatakan sebagai seseorang, sebagai teman, dan yang lebih penting, sebagai seorang musisi, Tim adalah salah satu penulis melodi alam terbesar yang saya miliki. pernah bekerja dengan, dan saya telah bekerja dengan beberapa musisi paling brilian di planet ini. '

Meskipun Avicii berhenti tur dua tahun lalu, DJ terus membuat musik di studio, dan berkolaborasi dengan semua orang dari Madonna ke Coldplay.

'Sudah perjalanan yang sangat gila. Saya mulai berproduksi ketika saya berusia 16 tahun. Saya mulai tur ketika saya berusia 18 tahun. Sejak saat itu, saya baru saja melompat ke 100 persen, 'Avicii mengatakan kepada majalah Billboard pada tahun 2016.' Ketika saya melihat kembali kehidupan saya, saya pikir: whoa, apakah saya melakukan itu? Itu adalah waktu terbaik dalam hidupku. Itu datang dengan harga - banyak stres banyak kecemasan bagi saya - tetapi itu adalah perjalanan terbaik dalam hidup saya. ' Avicii adalah perintis Gerakan Tari Elektronik kontemporer dan seorang DJ langka yang mampu melakukan tur arena di seluruh dunia. Dia adalah bagian dari gelombang produser DJ, seperti David Guetta, Calvin Harris, dan Mafia Rumah Swedia, yang muncul di panggung sebagai pemain utama di kanan mereka sendiri, mendapatkan hits internasional, ketenaran, penghargaan dan lebih seperti bintang pop yang khas. Avicii memperoleh $ 250.000 semalam ketika memainkan pertunjukan yang terjual habis, menurut GQ, dan pernah disebut sebagai salah satu DJ berbayar terbesar di Forbes. 

Dia memenangkan dua MTV Music Awards, satu Billboard Music Award dan memperoleh dua nominasi Grammy. Dikenal sebagai Wake Me Up! The Days, You Make Me, dan Kesepian Baru-baru ini bersama Rita Ora, hit terbesar Avicii adalah Levels.

Kematian Avicii terjadi hanya beberapa hari setelah dia dinominasikan untuk Penghargaan Musik Billboard untuk tari / album elektronik teratas untuk EP Avicii-nya (01), yang dia rilis Agustus lalu.

Tahun lalu, musisi itu memposting pernyataan di situs webnya di mana dia mengatakan menciptakan musik adalah untuk apa dia hidup.

Dia menulis: '[Menciptakan musik] adalah apa yang saya jalani, apa yang saya rasakan dilahirkan untuk saya lakukan.

"Tahun lalu saya berhenti tampil live, dan banyak dari Anda berpikir itu saja. Tetapi akhir dari hidup tidak pernah berarti akhir dari Avicii atau musik saya. Sebaliknya, saya kembali ke tempat di mana semuanya masuk akal - studio.

'Tahap selanjutnya adalah semua tentang cinta saya membuat musik untuk kalian. Ini adalah awal dari sesuatu yang baru. '

Ketika berita kematiannya pecah pada hari Jumat, teman-teman selebriti Avicii bergegas untuk membayar upeti.

Produser sesama Calvin Harris adalah salah satu orang pertama yang men-tweet, menulis: 'Kabar yang menghancurkan tentang Avicii. Jiwa yang indah, bersemangat dan sangat berbakat dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan. Hatiku pergi ke keluarganya. Tuhan memberkatimu, Tim. '

Mantan bintang One Direction, Liam Payne menulis: 'Ya Tuhan, saya benar-benar hancur untuk Avicii dengan cara yang sangat sedih untuk muda ... sungguh bakat dia. beristirahat dengan damai.'

Charlie Puth menambahkan: 'Wow, saya ingin meluangkan waktu untuk memberi penghormatan kepada orang yang benar-benar membuka mata saya tentang bagaimana produksi saya kelak terdengar. Avicii adalah seorang jenius dan inovator musik, dan saya tidak percaya dia tidak lagi bersama kami. RIP ke yang terbaik. '

Dua Lipa mengikutinya dengan mengatakan: 'Berita sedih seperti mendengar tentang meninggalnya Avicii. Terlalu muda dan terlalu cepat. Belasungkawa saya pergi ke keluarganya, teman-teman dan penggemar x. ' (sic)

Ellie Goulding menyatakan: 'Istirahatlah Avicii dengan mudah, Anda mengilhami begitu banyak dari kita. Kuharap aku bisa mengatakan itu kepadamu secara pribadi x. ' (sic)

Fans juga merasa tertekan, membanjiri media sosial dengan upeti.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nenek Windrush, 81 tahun, yang tinggal di Inggris selama 50 tahun dihalangi untuk kembali ke Inggris setelah mengunjungi Jamaika untuk menghadiri pemakaman.

Air mata George bagi Barbara: Mantan Presiden Bush mulai menangis tersedu-sedu di pemakaman istrinya ketika Jeb membaca surat cinta mereka selama pidato menyentuh di depan keluarganya dan para tamu termasuk Melania Trump, Clintons and the Obamas

Mantan George Michael Fadi Fawaz 'diserahkan £ 250.000 oleh keluarga penyanyi akhir dan dihabiskan untuk berlibur ke Australia' meskipun klaimnya dia 'bangkrut'